Lomba P2WKSS Tahun 2020 Berbeda, Euis Rochayati:Kegiatan Ini Agar Bisa Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Bogor, kabarlokja.com

Tim Verifikasi Evaluasi Kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jawa Barat melakukan verifikasi akhir di lokasi binaan Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (8/12/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Verifikasi P2WKSS Provinsi Jawa Barat, Euis Rochayati mengatakan lomba P2WKSS tahun 2020 diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. “Lomba P2WKSS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita sedang dalam masa pandemi covid-19.

Penilaian lomba tahun ini juga, Kabupaten/Kota yang mengikuti lomba P2WKSS mengirimkan video untuk dinilai. Ada 12 Kabupaten/Kota yang mengikuti lomba P2WKSS tahun ini, salah satunya Kabupaten Bogor, dimana yang mejadi lokasinya Desa Tegal Kecamatan Kemang, semoga dengan adanya kegiatan P2WKSS ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Euis.

Sementara itu, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Deni Ardiana berharap kegiatan verifikasi hari ini berjalan dengan lancar. “Selamat datang di Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor kepada Ketua Tim Verifikasi Evaluasi Kegiatan P2WKSS Tingkat Provinsi Jawa Barat beserta jajaran, semoga seluruh rangkaian verifikasi dan evaluasi hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Tentunya harapan dari Pemerintah Kabupaten Bogor, dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan bersama masyarakar dan CSR akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat menjadi yang terbaik dalam verifikasi akhir program P2WKSS di Tingkat Provinsi Jabar,” harap Deni.

Deni menambahkan, program P2WKSS diharapkan bisa dirasakan manfaatnya secara nyata oleh masyarakat lokasi binaan dan sekitarnya. “Program P2WKSS harus terasa manfaatnya oleh masyarakat serta mampu meningkatkan kapabilitas masyarakat ditengah pandemi covid-19, dan Desa Tegal agar menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kegiatan ini juga sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan motivasi masyarakat agar dapat menciptakan keluarga berkualitas, sehat dan sejahtera baik secara lahir maupun batin,” tambahnya. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *