Melalui Kopi Morning, Pengurus Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Mencetuskan Ide-Ide Cemerlang

Labuhanratu, kabarpokja.com

Melalui Kopi Morning pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten mencetuskan ide-ide cemerlang untuk program kinerja kedepan.Hal ini di lakukan semangat untuk kemajuan Pokja Wartawan  Kabupaten Bogor, di Villa Kadaka Pelabuhanratu, Sukabumi Jawa Barat, Minggu (17/1/2021).

Di sela-sela kopi morning tergali untuk meremuskan mensinergis kerjasama antara Pokja wartawan Kabupaten Bogor dengan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk mensosialisasikan Panca Karsa.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, dalam kesempatan tersebut mengatakan, ide-ide cemerlang tersebut harus didukung oleh para wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kabupaten Bogor.

Lanjut ketua, para kuli tinta yang bergabung di Pokja wartawan Kabupaten Bogor, setelah mengikuti Raker harus merubah pola pikir untuk bekerja sebagai kontrol sosial yang propesional.

Dikesempatan yang sama Pengawas Pokja wartawan Kabupaten Bogor Putra Gara menyampaikan, bahwa akan mensport untuk kemajuan Pokja wartawan Kabupaten Bogor yang lebih maju lagi.  (emlis/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *