Mohamad Idris – Imam Ditetapkan Oleh KPU Jadi Walikota Depok

Depok, kabarpokja.com

Hasil sidang pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU-red), yang di selenggarakan di Hotel Bumi Wiyata menetapkan Mohamad Idris – Imam, sebagai Wali Kota Depok, masa jabatan 2021-2026.

Mohamad Idris ketika di temui awak media mengatakan, atas di tetapkannya sebagai Wali Kota Depok adalah merupakan hasil ikhtiar kita bersama untuk mewujudkan harapan dan cita-cita seluruh warga  Depok.

Lanjut Mohamad Idris, jika berjalan sesuai dengan rencana, pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Februari 2021, kami ingin menjadi pemimpin Kota Depok seadil-adilnya dan untuk semua.

“Saya akan memimpin Kota Depok bertekad, akan menjadikan Kota Depok yang maju, Berbudaya dan sejahtera, serta tidak membedakan Ras, Agama maupun golongan, serta akan merangkul semua pihak baik berasal dari pendukung saya maupun bukan pendukung saya,”.Kata Idris.

Ia juga mengatakan, kemampuan Pemerintah sangat terbatas, oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan semua elemen, mari kita bersama membangun Kota Depok.

Reporter : Atas Harahap.
Editor      : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *