Panitia Musyawarah VIII dan Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Pindah Jadwal

 

Cibinong,kabarpokja.com

Sehubungan dengan keputusan pemerintah untuk memperpanjang penerapan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 4 yang berlaku mulai tanggal 26 juli 2021 hingga 2 Agustus 2021.
Hal tersebut membuat Panitia Musyawarah VIII dan Pemilihan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor M Dauri beserta jajaran Panitia Lainnya melakukan rapat mendadak.
Dalam rapat yang di hadiri seluruh jajaran panitia tersebut pihaknya menyimpulkan bahwa kegiatan pokja wartawan kabupaten bogor yang semua akan dilaksanakan pada 30-31 juli 2021 terpakasa di undur hingga 2 agustus atau masa PPKM level 4 habis
“ semula kami optimis kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 juli di Villa Bukit Hambalang, namun karena ada aturan perpanjangan PPKM oleh pemerintah pusat dan itu di taati oleh semua lapisan masyarakat baik dari tingkat atas hingga tingkat bawah tanpa terkecuali Panitia pemilihan Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor “ Jelas ketua Panitia M.Dauri.
Adapun waktu pelaksanaan menurut panitia, apabila tanggal 2 agus PPKM tidak di perpanjang maka kemungkin secapapatnya kan kita laksanakan ,tapi jika ada perpanjangan kembali maka pihak panitia beserta pengurus dan anggota akan mengadakan rapat kembali untuk menentukan tempat dan teknis pelaksanaannya .
Lebih lanjut pihaknya mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak khususnya pengurus dan anggota pokja wartawan kabupaten bogor, selain itu pihaknya juga menyampaikan ucapan permohonan map dan maklum dengan para partisipasi dan partipan serta para sponsor pendukung.
Pihaknya sangat yakin semua pihak memaklumi karena ini bukan kehendak kita namun karena terbentur aturan dari pemerintah pusat yang berkaitan dengan penanganan penyebaran virus Corona ungkap dauri ( Syarief )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *