Panitia Pilkades Cimandala Sukaraja Bogor 2020 Resmi dibubarkan .

 

Bogor,kabarpokja.com Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Cimandala kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor Resmi membubarkan Panitia Pemilihan Kepala Desa Cimandala tahun 2020. Vila sakinah gunung gelis Sukaraja Jum’at malam 12/03/2020

Dengan mengawali bacaan Bismillahirrahmanirrahim tepat jam 20:50 jumat malam panitia Pilkades Cimandala tahun 2020 resmi kami bubarkan ujar supriatna yang mewakili ketua BPD Cimandala H.sigit Sasono yang berhalangan datang .

Ketua panitia Pilkades Cimandala Sukarjo dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua anggota panitia yang telah bertugas maksimal dalam pelaksanaan Pilkades 20 Desember 2021 tahun lalu.
Menurut laki laki berbadan tambun tersebut pihaknya sebagai pelaksana sudah tentu banyak kekurangan dan kekurangan tersebut kami tutup dari hasil bimbingan panitia kecamatan Sukaraja,dan BPD Cimandala .

Untuk itu atas nama panitia saya ucapkan mohon maaf jika dalam pelaksanaan tersebut banyak kekurangan dari semua anggota panitia tambah Sukarjo .

Ketua BPD Cimandala dalam sambutannya yang disampaikan langsung oleh sekretaris Badan Perwakilan Desa Cimandala, Nining.

Menurut Nining pelaksanaan pillkades Cimandala sudah berlangsung sukses tanpa ekses, tentunya itu semua tidak lepas dari kinerja panitia yang maksimal , BPD sangat bangga dengan panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga selesainya pesta rakyat Cimandala tersebut .

Apresiasi yang baik diberikan untuk semua panitia diucapkan oleh BPD dengan suksesnya agenda Pilkades meski pihaknya berpesan agar ketua panitia dalam 7 hari kedepan diharapkan melengkapi dan mengantarkan laporan yang belum lengkap ujar Nining .

Dalam acara yang berlangsung sederhana namun khidmad tersebut selain di hadiri oleh semua panitia Pilkades tahun 2021, juga hadir perwakilan panitia kecamatan Sukaraja dan BPD Cimandala serta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut sebelum acara ditutup dengan doa oleh Ustadz Zaenal Muttaqin dilangsungkan penyerahan pelakat penghargaan kepada perwakilan panitia kecamatan yang diterima oleh Rangga dan BPD Cimandala yang diwakili oleh ibu Nining selaku sekretaris karena ketua BPD Cimandala H.Sigit Sasono berhalangan datang .

Panitia memberikan penghargaan tersebut karena menganggap bahwa peran Panitia dan BPD Cimandala cukup besar dalam kegiatan Pilkades teraebut ” panitia dan BPD telah banyak membimbing dan memberikan arahan atas segala kegiatan baik teori maupun praktek sehingga kami sangat mengapresiasi kinerja BPD dan panitia kecamatan Sukaraja tambah Sukarjo.
Usai acara seluruh yang hadir langsung bersalam salam meski tetap menjaga prokes sesuai dengan anjuran pemerintah. ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *