Pekon Gunung Kemala Way Krui Miliki Gedung Olahraga Megah

 

Pesibar, kabarpokja.com

Harapan dan dambaan masyarakat khususnya yang berada di Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat ( Pesibar ) untuk memiliki gedung serbaguna yang sekaligus untuk dijadikan gelanggang olahraga .

Saat ini gedung tersebut telah berdiri tepatnya di lingkungan rumah warga yang beraada di pekon Gunung Kemala, bangunan yang berukuran 10 meter x 27 meter tersebut diperkirakan akan selesai pada pertengahan tahun 2021.

Demikian disampaikan peratin Pekon Gunung Kemala Fitra Kurniawan S,ip saat kabarpokja.com berkunjung ke Pekon Gunung Kemala beberapa waktu lalu .

Menurut Fitra pembangunan gedung ini sangat di dambakan oleh warga khususnya yang berada di pekon Gunung kemala ini dan Alhamdulillah keinginan masyarakat tersebut akhirnya bisa terwujud.ujar Peratin yang dikenal dekat dengan kalangan insan PERS ini.

Salah seorang warga yang juga selaku mandor Indra Bangsawan mengatakan pihaknya bangga dengan kinerja Fitra sebagai peratin di pekon ini warga , mengaku sang peratin sangat peduli dan selalu menerima masukan warganya.

Bangunan yang diperkirakan menelan Biaya hingga 800 juta yang berasal dari ADD ini menurut rencana akan di manfaatkan untuk sarana olahraga sepertinya dan juga bisa di manfaatkan untuk acara -acara yang bersifat sosial ataupun perayaan perayaan hari besar Islam dan Hari Ulang Tahun Negara pungkas Indra ( Rozi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *