Pelaksanaan SAMISADE Desa Ciseeng Menuai Pertanyaan.

Bogor, kabarpokja.com

Pelaksanaan program samisade di Desa ciseeng Kecamatan Ciseeng menuai menuai pertanyaan di masyarakat.

Pasalnya program samisade yang bertujuan percepatan pembangunan di kabupaten bogor sebagai upaya peningkatan perekonomian masyarakat desa dalam proses pengerjaan menuai polemik di masyarakat.

Sekdes Desa Ciseeng sekaligus ketua tim pelaksana kegiatan kepada awak media ketika di temui di kantor nya membantah jika dalam proses pengerjaan pembangunan infrastruktur yang di biayai anggaran samisade tidak mengacu kepada juklak juknis .

Kegiatan sudah di laksanakan sesuai dengan anggaran yg di kami terima.
Pelaksanaanya sudah sesuai dengan ketentuan tegas nya.

Di tempat terpisah. salah satu warga setempat yang tidak mau namanya di tulis, menyampaikan program tersebut tidak berpihak kepada warga. Pasal nya kegiatan pembangunan yang dana nya bersumber dari Dana samisade merekrut pekerja dari luar desa ciseeng dan dalam proses pengerjaan di duga asal jadi.

“Kami sebagai warga sini merasa kecewa. Pasal nya aparat desa lebih memilih orang luar yang kerja ketimbang kami warga setempat, padahal disini banyak warga yang nganggur. dan yang paling mengejutkan warga, proyek yang baru dalam hitungan bulan sudah rusak di sana sini ” Ucap nya kecewa.

Sementara itu Kepala Desa ciseeng Rahmat sebagai kuasa pengguna anggaran belum bisa di konfirmasi karna masih dalam kondisi sakit.( Kb-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.