Pembubaran Panitia MUSDA VIII dan Revisi Tatib Pokja Kab Bogor Berjalan Dengan Lancar

Bogor, kabarpokja.com

Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor gelar rapat pembubaran panitia Musyawah Daerah (MUSDA) ke VIII dan dilanjutkan pembahasan revisi Tata Tertib (Tatib) keanggotaan.

Acara dimulai dari pukul 15.30 s/d pukul 17.30 WIB, berlangsung lancar,  berlangsung di Sekret Pokja, Jl.Bersih No.1 Komplek Gedung PUSDAI Cibinong, Jumat (3/9/2021).

Ketua Pokja EM Liswandi, dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua panitia  MUSDA yang diemban oleh M. Dauri dan jajarannya karenakan acara pemilihan Ketua Pokja priode 2021-2024 berjalan dengan lancar dan kondusip.

Lanjut Liswandi, telah dibentuk kepengurusan baru dalam membatu tugasnya, dan Liswandi berharap kepada semua pihak  baik pengurus maupun anggota untuk sama – sama memajukan Pokja kedepannya.

Sementara tentang Tatib Pokja Ahmad sarip, sebagai sekjen mengatakan kepada semua peserta anggota Pokja yang hadir untuk memberikan masukan agar kedepannya Tatib ini bisa lebih baik lagi dan sebagai rambu-rambu bagi seluruh pengurus maupun anggota Pokja harus mematuhi
nya.

Editor  : redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *