Pendaftaran Balon Kades Cimandala Segera Dibuka

Bogor, kabarpokja.com

Dengan semboyan “ Menuju Cimandala Maju” kita Ciptakan Pilkades yang Damai, Jujur, Adil, Netral dan Transparan. Itulah himbawan dan ajakan yang tertulis di sebuah Bedrop dan Panplet yang terpasang hampir di seluruh penjuru serta Mading Mading yang ada di RT dan RW se Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil pantawan di lapangan kabarpokja.com persiapan untuk pelaksanaan Pilkades Cimandala baru tahab awal termasuk pembukaan pendaftaran bagi masyarakat yang ingin ikut manggung meramaikan pesta lima tahunan tingkat Desa tersebut.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Cimandala periode 2021-2027 Sukarjo saat bincang bincang di sekretariat Jl. Dharmais no 17 Desa Cimandala Kamis (17/9/2020) siang mengatakan, pihaknya saat ini sedang pokus untuk mempersiapkan berbagai keperluan seperti: fasilitas dan teknis lainnya dalam penerimaan pendaftaran para Bakal Calon (Balon) Kades.

Pihaknya berharap kekompakan dan kerjasama tim akan membantu kelancaran serta kemudahan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya, bukan hanya itu laki laki berbadan tambun tersebut juga mengingatkan semua panitia untuk saling bahu membahu dalam bersosialisasi.

Termasuk memasang berbagai spanduk atau Benner atau panplet sehingga tidak ada alasan bagi masyarakat Desa Cimandala untuk tidak mengetahui hajat besar yang insyaallah akan di laksanakan pada 20 Desember tahun 2020 mendatang .

Masih menurut Sukarjo dalam Panplet dan bedrop yang sudah di pasang panitia Pilkades jelas tertulis waktu dan tanggal pengumuman pendaftaran yakni, untuk pendaftaran akan di buka mulai sabtu tanggal 19 s/d 27 September 2020.

“Dalam waktu 9 hari tersebut panitia berharap sudah ada para Balon yang mendaftar minimal 2 orang Balon, sehingga panitia tidah harus membuka kembali perpanjangan pendaftaran tahab 1 ataupun tahab ke 2”.Ungkap Sukarjo .

Dengan demikian panitia akan langsung melakukan persiapan penyaringan persyaratan administerasi yang Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 19 oktober s/d 7 November 2020,

“pada tanggal 8 November 2020 akan dilangsungkan pengumuman Bakal Calon dan akan tetapkan sebagai Calon pada tanggal 11 s/d 13 November 2020”.Pungkas Sukarjo. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *