Pendaftaran Balon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Resmi Ditutup

 

Cibinong, kabarpokja.com
Setelah dibuka selama 12 hari yakni dari tanggal 12-23 Juli 2021, pendaftaran Balon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Resmi Ditutup Jumat malam 23/7/21 pukul 00:00 dinihari .

Selama pendaftaran dibuka, dua Wartawan Senior Pokja yakni Bapak Sofwan Ali dari kabarindoraya.com dan Bapak Em Liswandi ( petahana ) Wartawan Bidik Nasional .mereka berdua  mencatatkan diri dalam daftar panitia sebagai kandidat kuat dalam perebutan kursi Pokja I yang akan di helat pada akhir bulan ini .

Ketua panitia M.Dauri dalam siaran persnya Jumat akan di sekretariat panitia gedung pusda,i jalan bersih no 1 komplek Pemda kabupaten Bogor, menjelaskan, pendaftaran Balon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Resmi Ditutup dan dua balon yang sudah masuk bursa Balon mulai melakukan persiapan untuk memasuki babak selanjutnya yakni verifikasi data untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Calon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor pada 27 Juli mendatang papar Ketua panitia .
Masih menurut dauri , sebagai ketua panitia pihaknya berharap kepada semua pihak khususnya anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dan partisan kedua Balon untuk selalu menjaga kekompakan, persahabatan, persaudaraan dan kedisiplinan tinggi, sehingga kondisi Pokja wartawan tetap kondusip harap nya.

Pemilihan itu merupakan warna serta dinamika sebuah organisasi , selain penyengaran tentu dalam pemilihan ketua akan timbul berbagai ide ide cemerlang dari masing masing Colon dan nantinya ide tersebut dapat di implementasikan dalam organisasi untuk kemajuan Pokja wartawan kabupaten bogor ini.
Bagi anggota Pokja kedua Calon ini merupakan anggota terbaik Pokja wartawan kabupaten Bogor dan siapapun yang terpilih untuk menahkodai Pokja tiga tahun kedepan harus kita dukung dan suport bersama sehingga program yang sudah mereka persiapkan bisa dijalankan dan diterapkan dalam organisasi kelompok Kerja wartawan kabupaten Bogor papar ketua panitia .( zayy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *