Pendaftaran ditutup, 7 Balon Kades Cimandala Mengembalikan Formulir.

Bogor,kabarpokja.com

Tujuh  orang yang mengambil formulir untuk  mendaftarkan diri menjadi Balon Kades Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor  telah mengembalikan Formulir. pendaftaranpun ditutup dengan resmi pada Minggu 27 pukul 24:00 malam tadi .
Awalnya panitia menduga hanya 6 Balon Kades yang  Mengembalikan Formulir pendaftaran pasalnya hingga Minggu pukul 23:00 posisi yang telah mengembalikan hanya 6 balon kades , namun tidak lama kemudian tepatnya pada jam 23 :12 menit balon yang mengambil formulir pada urutan ke 5 tepatnya tanggal 20 september 2020  atas nama Gurittno.ss datang dan mengembalikan formulir dan berkas persyaratan lainnya .

Datangnya Gurittno menjadikan daftar nama kontestan yang akan masuk ke tahab selanjutnya mejadi tujuh  Balon .

Demikian disampaikan ketua panitia Pilkades Cimandala H.Sukarjo saat ditemui  kabarpokja.com di sekretariat panitia Pilkades Cimandala  Senin 28/9/2020.

Menurut Sukarjo pendaftaran Pilkades di buka dari tanggal 19 hingga 27 September , selama 9 hari, pendaftar yang mengambil formulir ada  tujuh orang dan semua  sudah mengembalikan,  artinya ke tujuh orang tersebut akan ikut dalam verifikasi tahab Selanjutnya Pendaftaran pun resmi ditutup Minggu 27 September 2020 jam 24: 00 Wib Malam tadi ungkap Sukarjo

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia juga  menyampaikan ucapan terimakasih dan dukungan kepada seluruh anggota panitia Pilkades beserta BPD Cimandala yang sudah pro aktif dan saling mendukung dalam segala kegiatan Panitia .
Pihaknya menyadari bahwa tahapan ini masih panjang untuk itu Sukarjo mengingatkan kepada seluruh panitia untuk tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu kompak .
Nama nama  7 Balon Kades  tersebut  Aditiya Agung Diningrat Alias Agung,  Suhendang alias Eeng , Deni Irawan , Sugiyanto alias yanto, Guritno.ss,  Heri Priatna , dan mantan Kades Soejanto
Tujuh kontestan ini yang akan masuk ke babak selanjutnya yaitu verifikasi data.
Dalam verifikasi data ,para kontestan akan dilakukan pengecekan secara mendetail , dan bagi para pendaftar yang kelengkapan persyaratan sedang/dan /atau dalam peroses maka sesuai dengan aturan yang ada bahwa semua persyaratan harus di lengkapi paling lambat tanggal 29 Oktober 2020 dan jika lewat atau sampai tanggal tersebut balon tidak melengkapi maka sesuai pernyataan yang ditanda tangani di atas matrai sang balon siap mundur. jelas Sukarjo .

Lebih lanjut laki laki yang Hoby berkuda itu ini menambahkan Jika pada tahab verfikasi semua 7 Balon  lolos maka akan dilaksanakan seleksi tambahan susuai  dengan perbup 66 thn 2020 pasal 58 ayat 1, yang berbunyi : dalam hal jumlah bakal calon kepala desa berdasarkan hasil penelitian persyaratan administrasi sebagaimana di maksud dalam pasal 54 ayat (2) mencapai jumlah lebih dari 5 ( lima ) orang pendaftar yang memenuhi persyaratan, maka panitia pemilihan Kepala Desa tingkat Desa melaksanakan seleksi tambahan dengan menggunakan kriteria sebagai berikut
1.pengalaman bertugas di organisasi pemerintahan, lembaga kemasyarakatan di Desa, tingka pendidikan dan usia.
2.kemampuan pengetahuan umum
Yang di lakukan oleh panitia tingkat kecamatan pungkasnya .(redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *