Penemuan Mayat Perempuan Dalam Sumur Gegerkan Warga Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Warga Kampung Citatah, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, di gegerkan telah di temukan mayat perempuan di dalam sumur, Senin (2/11/2020).

Diketahui Korban adalah yang ber-inisial AM ( 28 ) jenis kelamin perempuan warga Citatah, Kelurahan Ciriung. Korban di temukan tewas di dalam sumur.

Bermula korban AM (28 ) pada Minggu (1/11/2020) sekitar pukul 19.30  WIB  mengikuti acara Maulid Nabi di Mushola tepatnya dekat rumah korban sendiri, korban dahulu pulang dari acara Maulid tersebut  sekitar pukul 21.00 WIB.

Suami korban yang ber-inisial MK yang baru pulang menghadiri acara Maulid tersebut sekitar pukul 23.00 WIB mengetahui istrinya tidak ada di rumah melainkan hanya ada anaknya.

Mengetahui hal tersebut sang suami melakukan pencarian hingga pagi hari namun sang istri pun belum dapat di temukan keberadaannya. Hingga akhirnya sang suami MK pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibinong sambil tetap melakukan pencarian.

Hingga keesokan harinya MK akan mengambil air wudhu untuk melaksanakan Sholat subuh, merasakan bau tak sedap pada air sumurnya. Kemudian korban pun langsung melaporkannya kepada Ketua RT  untuk melakukan Pengecekan ke sumur dan benar bahwa di ketahui sumur dalam keadaan bau tak sedap.

Mengetahui hal tersebut sang suami pun langsung melaporkannya ke  Polsek Cibinong.Menerima Laporan tersebut Polsek Cibinong pun langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Hasil Olah TKP pun di ketahui bahwa asal bau tak sedap di dalam sumur tersebut berasal dari mayat yang berada di dalamnya, yang tak lain merupakan Istri MK yang telah hilang.

Polsek Cibinong bersama Sat reskrim dan di bantu Damkar pun langsung melakukan evakuasi korban dari dalam sumur dan untuk mayat tersebut  langsung di bawa Ke RS Keramat Jati untuk di lakukan pemeriksaan. Hingga saat ini sebab kematian AM ( 28 ) masih dalam proses pemeriksaan, ujar Kapolsek Cibinong AKP  I Kadek  Vemil. (Sukron/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *