Pengurus Dan Dewan Pengawas Pokja Wartawan Kab Bogor Gelar Ratas, Ketua EM Liswandi:Giat Diskusi Ngariung Panca Karsa Segera Akan Dilaksanakan

Bogor, kabarpokja.com

Untuk menindaklanjuti hasil Rapat Kerja (Raker), Kelompok Kerja (Pokja-red) Wartawan Kabupaten Bogor, pengurus inti dan Dewan Pengawas mengadakan Rapat Terbatas (Ratas), acara berlangsung di Sekretariat Pokja, Jl.Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong, Selasa (19/1/2021), terkait pelaksanaan teknis yang telah diputuskan dalam Raker di Pelabuhan Ratu Sukabumi (16-17/1/2021).

Tiga poin dalam pembahasan dimatangkan dalam rapat tersebut, antara lain adalah acara giat Diskusi Bulanan yang berjudul ngariung Panca Karsa Pokja Wartawan Kab Bogor, Diklat Pematangan Jurnalis yang diagendakan perdua minggu, serta progres Pokja yang akan menjadi pengawas independen pembangunan Kabupaten Bogor.

“Untuk melakukan giat produktif diskusi dengan para pihak baik eksekutif maupun legislatif,” terang EM Liswandi, Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Dalam rapat tersebut akan ditunjuk penanggung jawab dari giat tersebut dimana pengurus atau anggota Pokja akan ditetapkan dalam pertemuan atau rapat berikutnya.

“Kami ingin selesai dari raker ini ada ruang produktif yang dilakukan Pokja selama satu tahun kedepan,” kata Liswandi lagi.

Untuk giat pematangan jurnalis akan melibatkan Khoirul Azwar dan Putra Gara, selaku Pengawas Pokja Wartawan Kab. Bogor.

“Sedangkan giat yang lainnya akan ditetapkan dalam pertemuan berikutnya,” jelas Liswandi lagi mengakhiri. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *