Perapatan Jalan Kandang Roda Langganan Macet, Petugas Di Minta Turun Tangan

Bogor, kabarpokja.com

Perapatan Jalan Kandang Roda tepatnya di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 49 Provinsi Jawa Barat, di nilai oleh warga pengguna jalan langganan macet, petugas terkait di minta turun tangan.

Menurut Warto (nama samaran) sebagai pengemudi kendaraan roda 2, ketika diwawancara kabarpokja.com Selasa (13/10/2020), skitar pukul 10.00 WIB, yang sedang terjebak macet panjang mengular hingga ratusan meter, mengaku kesal karna setiap melintas di Jalan prapatan Kandang roda selalu terjebak macet.

Diperparah lagi jalan perapatan kandang roda tersebut tidak di pasang lampu merah, sehingga yang mengatur lajunya jalan kendaraan di atur oleh pak ogah, dengan terang-terangan mengutip sejumlah uang kepada pengguna jalan.

“Praktik pungli yang di lakukan oleh pak ogah, mereka lakukan dengan terang-terangan, bahkan apabila ada sejumlah kendaraan yang hendak melintas (menyeberang-red), apabila pengemudi tersebut tidak memberikan sejumlah uang kerap sekali mendapat sumpah serapah oleh pak ogah”kata Warto.

Karena sering terjebak kemacetan tersebut, saya selalu terlambat masuk kerja,”petugas Dishub Kabupaten Bogor terlihat ada ditempat tapi anehnya, yang mengatur kendaraan ingin menyeberang diatur oleh pak ogah,”kata Warto mengkritik kantor Dishub Kab Bogor.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub)Kab Bogor Ade Mulyana, ketika dihubungi kabarpokja.com melalui WhatApp Selasa (13/10/20) mengatakan, mohon maaf bahwa sedang tidak masuk kerja karena sakit. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *