Peringati Hari Film Nasional DKKB Adakan Festival Film Pendek

Bogor,kabarpokja.com

Dalam rangka peringatan hari film Nasional tepat pada 30 Maret 2021 mendatang, Dewan Kesenian Kabupaten Bogor akan menyelenggarakan Festival Film Pendek.

Festival Film Pendek yang berdurasi sekitar. 10 hingga 15 menit tersebut bertema sejarah Bogor itu menurut rencana dibuka untuk para pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum “silahkan bagi yang punya karya dan talenta di bidang tersebut acara ini kita buka untuk pelajar,mahasiswa dan umum” ujar Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Putra Gara kepada kabarpokja.com usai rapat pemantapan acara Selasa 16/3 /2021 sore.

Lebih lanjut pria kelahiran Aceh tersebut menjelas selain merupakan program DKKB ,kegiatan ini menjadi suatu bukti keseriusan Dewan Kesenian Kabupaten Bogor dalam rangka mengenang sejarah Bogor, sehingga masyarakat luas akan lebih dekat mengenal Bogor jelasnya .

Untuk itu pihaknya mengajak semua kalangan baik pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum untuk ikut ambil bagian dalam acara yang akan dihelat akhir bulan Maret sekaligus reuni para artis dan aktor senior , selain itu fesval film pendek ini akan merebutkan hadiah yang pantastis dengan nilai jutaan rupiah ujar laki laki yang akrab disapa Om Gara.( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *