4 Gambar KananBOGOR RAYABogor RayaHEADLINENASIONAL

Perkuat Jalinan Silaturahmi, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Bukber Sambil Syukuran Kirim Do,a.

Bogor, kabarpokja.com

Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor menggelar Buka Bersama, selain memperkuat hubungan silaturahmi sesama Anggota juga melakukan syukuran jelang Lebaran .

Demikian disampaikan sekretaris Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Achmad Syarief dalam sambutannya yang disampaikan langsung di hadapan anggota yang berlangsung di sekretariat Pokja Perum Bumi Cibinong Indah Sukahati Cibinong Kabupaten Bogor Rabu 3/4/2024.

Lebih lanjut sekretaris Achmad Syarief juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggota karena ketidak hadiran ketua Pokja Wartawan kabupaten Bogor pada acara yang berlangsung hikmad dan sederhana tersebut .

Syarief, begitu sapaan akrab sekretaris Pokja tersebut mengatakan bahwa ketidakhadiran Emliswandi sebagai ketua Pokja pada acara tersebut karena beliau baru saja terkena musibah dengan meninggalnya orang tua dari ketua Pokja bapak emliswandi, pihaknya para anggota yang hadir sama sama mengirim hadiah puji untuk mendiang orang tua ketua Pokja juga kepada almarhum almarhumah para anggota pokja wartawan kabupaten Bogor papar Syarief.

” Ya dalam kesempatan ini ad beberapa momen yang kita harapkan pertama kita memperkuat hubungan silaturahmi kita sesama anggota, syukuran menjelang penutupan puasa atau perayaan hari kemenangan, juga tidak lupa kita bermunajat agar keluarga Pokja wartawan kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan serta yang terakhir mengirim do,a kepada almarhum dan almarhumah keluarga besar Pokja wartawan kabupaten Bogor tambahnya .

Selanjutnya laki laki berbdan tambun itu juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bogor yang telah membantu sehingga terlaksananya acara tersebut.

Diakhir sambutannya Achmad Syarief menyampaikan sehubungan dengan akan segera berakhir nya kepengurusan ketua Pokja dirinya berharap agar anggota Pokja yang lain bersiap siap untuk melakukan penggantian kepengurusan baru ,karena dinya akan berakhir dalam waktu dekat ini tutup Syarief. ( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *