Persiapan Panitia Musyawarah Ke-VIII Pokja Wartawan Kab Bogor hampir 90 Persen..

Bogor. Kabarpokja.com.

Persiapan terhadap pelaksanaan Musyawarah Ke-VIII Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dan Pembentukan Pengurus masa bakhti 2021 s/d 2024, sudah mencapai 90 persen.

Tahapan demi tahapan untuk menuju Musyawarah Ke-VIII sudah dilewati dengan lancar tanpa kendala, karena setiap keputusan diambil melalui musyawarah dan mupakat yang melibatkan semua unsur yang ada di dalam organisasi yang berumur lebih 24 tahun ini, demikian dikatakan Seksi acara musyawarah Ke VIII Kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor Riswan efendi.

“Semua tahapan tahapan menuju untuk sampai pada pelaksaan musyawarah sudah dillalui, mulai dari tahapan terhadap penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), penetapan bakal calon menjadi calon berdasarkan hasil verifikasi persyaratan hingga pengundian nomor urut calon yang akan berkontestasi pada perhelatan tiga tahunan sekali “.ujar Riswan.

Riswan menjelaskan, kesiapan panitia untuk menuju pintu besar yang bernama Musyawarah Ke-VIII itu optimis akan terlaksana pada waktunya, persiapan panitia sudah maksimal mulai dari hal hal kecil hingga yang kruisial semua sudah terlampaui dengan baik, hanya saja masih terkendala dengan masih diterapkannya perpanjangan PPKM, sehingga waktu pelaksanaan musyawarah masih menunggu waktu yg memungkinkan. (ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *