Perumda Air Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Kembali Berikan Bantuan Westapel

Bogor,kabarpokja.com

Perusahaan Daerah Air Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kembali memberikan Bantuan Westapel tempat cuci tangan kepada Bataliyon Armed 10 Kostrad.

Bantuan tersebut di berikan langsung oleh salah satu staf bagian aset Perumda Air Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kepada perwakilan dari Armed 10 Rabu (3/3/2021).

Menurut Gilang pihaknya sudah memberikan bantuan Westapel kepada Armed 10 sudah yang kedua kalinya dan itu berdasarkan permintaan dari pihak yang bersangkutan untuk membantu dalam mengatasi dan memutuskan mata rantai Covid 19 ujar Gilang.

Saat yang bersamaan Humas Perumda Air Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Arfur kepada kabarpokja.com mengatakan, pihaknya selama ini sudah banyak memberikan bantuan selama pandemi ini khususnya bagi yang mengajukan dan membutuhkan sarana Westapel tersebut hingga saat ini pihaknya telah mengeluarkan sekitar 40 unit Westapel ujar Artur.pihaknya juga mengklem selama pandemi telah memberikan berbagai bantuan 1000 paket sembako .

Ketika disinggung mengenai acara rangkaian dalam rangka ulang tahun perusahaan plat merah yang ke 40 pada 2 Maret 2021.

Menurut Artur pihak Perumda Air Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak melaksanakan kegiatan atau acara yang mewah , sebab pihaknya sangat menyadari kondisi sekarang berbeda terlebih pihaknya juga harus menjaga dan mentaati peraturan pemerintah mengenai Prokes Covid 19.Karena itu di ulang tahun yang ke 40 Perumda hanya dilaksanakan dengan sederhana dan daring ujar arfur yang di Amini Riyan .( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *