Pokja Wartawan Kab.Bogor Bentuk Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Bogor, kabarpokja.com
Untuk mematangkan semua program pada kegiatan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, Kelompok Kerja Wartawan (Pokja) Kabupaten Bogor, melaksanakan musyawarah dalam rangka membentuk panitia HPN, di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, gedung PusdaI, komplek Pemkab.Bogor, 18/12/20.


Pada kegiatan musyawarah yang dihadiri jajaran pengurus serta anggota pokja wartawan Kabupaten Bogor tersebut, selain membahas tertang berbagai program juga membahas tentang kepanitiaan peringatan HPN tahun 2021, setelah melalui musyawarah anggota dimupakati pemilihan ketua panitia HPN dilaksanakan secara voting.

Sebelum dilaksanakan pemilihan secara voting, masing-masing calon ketua diberikan kesempatan untuk memaparkan rencana kegiatan dalam pelaksanaan HPN.
Dalam voting untuk memilih ketua tersebut diusulkan tiga nama yakni Dauri dari Surat Kabar Global Post, Sopwan Ali dari Kabarindoraya.com, Rudi Tamami dari Tabloid Citra Indonesia.


Dari hasil voting yang diselenggarakan secara tertutup tersebut Dauri memperoleh 11 suara, Sopwan Ali 8 suara, Rudi Tamami 0. maka dengan hasil tersebut Dauri ditetapkan sebagai ketua HPN 2021 Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut Dauri yang terpilih sebagai ketua HPN Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor tahun 2021 saat di hubungi via WhatsApp, dengan singkat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya, namun dia berharap agar pelaksanaan rangkaian kegiatan HPN yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 nanti, semua anggota Pokja wartawan Kabupaten Bogor dapat proaktip demi untuk suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan, mudah-mudahan dengan kebersamaan pelaksanaan HPN lebih baik dari tahun sebelumnya, ujar Dauri .(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.