Pokja Wartawan Kab Bogor Gelar Turnamen Tenis Meja, Pra Piala Bupati Cup 2021

Cibinong, kabarpokja.com

Turnamen tenis meja yang di gagas oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kab Bogor bersama wartawan senior H.Khoirul Azwar dari harian Republika yang belangsung sukses. Turnamen ini digelar untuk pra piala Bupati Cup dalam rangka menyambut HPN 2021.

Partai puncak yang di gelar pada hari Rabu (16/9/20) H .Khoirul Azwar bertemu dengan musuh bubuyutannya Dauri wartawan Global Post.

Setelah melalui pertandingan sengit H. Khoirul Azwar mampu meredam permainan Dauri hingga muncul sebagai juara ke 1, Dauri sebagai runner up dan di susul oleh Sopriyanto sebagai juara ke 3.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi, dalam sambutannya di sela-sela acara penyerahan hadiah mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi dan bantuan rekan rekan anggota Pokja wartawan Kab Bogor, sehingga turnamen ini bisa berlangsung dengan sukses.

Lanjut Ketua Pokja turnamen ini di gagas bertujuan untuk memupuk kekompakan sesama angggota kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor.

Dan agar wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kab Bogor dapat ber olah raga di sela-sela kesibukan sebagai wartawan.

“.Apa lagi di tengah pandemi COVID-19 kita semua di tuntut harus selalu bugar “.Ujar Ketua Pokja.

Turnamen tenis meja yang berlangsung selama 10 hari ini di ikuti oleh puluhan wartawan yang bergabung di Pokja, acara lomba berlangsung di sekretariat pokja Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Pemkab Bogor. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *