Pokja Wartawan Kab Bogor, Siap Jadi Pengawas Independen Pembangunan di Kabupaten Bogor.

Pelabuhanratu ,kabarpokja.com

Rapat Kerja  Kelompok Kerja ( Pokja )  Wartawan Kabupaten Bogor, yang berlangsung di  Vila Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat 16-17 Januari 2021, menghasil.beberapa poin penting diantara para pengurus dan anggota kelompok kerja wartawan siap untuk menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Bogor, termasuk ikut mengawasi perkembangan pembangunan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bogor dari segala sektor.

Hal tersebut disampaikan ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam sambutannya acara  Rapat Kerja ( Raker ) di Vila Kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat  Sabtu (16/01/2021) Sore.

Selain itu EM liswandi juga menegaskan  kedepan para anggota lebih mengedepankan kinerja berdasar kuwalitas , sehingga kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor menjadi salahsatu organisasi yang berperan penting dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor .

Saat yang bersamaan Dewan Pengawas Pokja Wartawan Putra Gara menginginkan organisasi tertua di Kabupaten Bogor tersebut, untuk kembali menunjukkan tajinya dalam kancah perkembangan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Hal yang sama juga disampaikan jhonarudin Syah yang juga sebagai wakil ketua kelompok kerja wartawan Kabupaten Bogor, agar lebih konsentarasi lagi dalam hal perkembangan dan pembangunan daerah Kabupaten Bogor, “.Kita harus melakukan tugas jurnalistik dengan profesional dan kita harus membantu Pemerintah daerah untuk mewujudkan program program Bupati seperti Panca Karsa” ungkap laki laki kelahiran Sumsel itu.

Dipenghujung acara para pengurus berharap kepada seluruh anggota untuk ikut andil dalam membesarkan media online kabarpokja.com , karena dengan media tersebut Pokja akan lebih maju  dan besar,”.Ujar Pimpinan umum kabarpokja.com Emliswandi ( dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *