Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Akan Kemas HPN  2023 Tampil Beda

Bogor, kabarpokja.com

Jajaran Pengurus dan anggota Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor akan mengemas acara Hari Pers Nasional (HPN) dengan tampil beda dari tahun sebelumnya, puncak acara HPN 2023 akan digelar di wilayah Bogor Timur Kabupaten Bogor.

Hal ini, disepakati oleh jajaran pengurus dan anggota Pokja pada saat rapat internal untuk pemilihan Ketua panitia HPN 2023 yang dihadiri oleh puluhan anggota, rapat digelar di Sekret Pokja Komplek Perum Bogor Cibinong Endah Blok D7 No.1 Jum’at (20/1/2023).

Ketua Pokja wartawan Kab Bogor EM Liswandi dalam pembukaan rapat menghimbau, kepada seluruh anggota Pokja agar ikut berpartisipasi untuk mendukung pelaksanaan HPN 2023.

Kata Liswandi, puncak HPN 2023 telah disepakati akan digelar diwilayah Bogor Timur (Botim) Kabupaten Bogor,”kepada jajaran panitia agar segera berkoordinasi kepada pihak instansi Pemerintah maupun kalangan swasta yang selama ini sebagai mitra kerja Pokja wartawan Kab Bogor,”harap Liswandi.

“tujuan puncak acara HPN 2023 akan digelar di Botim, diantaranya agar para mitra kerja Pokja wartawan Kab Bogor disekitar wilayah Botim agar paham apa itu HPN, dan tentunya acara nanti para mitra kerja Pokja wartawan Kab Bogor agar memahami apa saja tugas dari insan Pers, saya prihatin akhir-akhir ini banyak oknum yang mengaku sebagai insan Pers belum memahami betul tugas yang diembannya, sehingga dalam melakukan tugasnya sehari-sehari menabrak rambu-rambu Pers ,”tegas Liswandi.

Jhon Kenedy yang dipilih sebagai Ketua Panitia HPN 2023 mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pokja telah menujuk sebagai Ketua panitia,”tugas saya sebagai Ketua panitia ini adalah suatu tantangan bagi saya agar ikut andil untuk memeriahkan perayaan HPN 2023,”ujar Jhon.

Lanjut Jhon, mengingat acara HPN sudah didepan mata, semua jajaran panitia agar tancap gas untuk mengambil langkah akan mensuksekan HPN 2023, acara HPN akan diisi kegiatan lomba beberapa Cabang olahraga (Cabor), kegiatan sosial dan rangkaian hiburan akan menghadirkan artis papan atas”ujar Jhon.    (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *