Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, Buka Kembali Pendaftaran Calon Anggota Baru

Bogor, kabarpokja.com

Setelah disusunnya pengurus Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kabupaten Bogor, priode 2021-2024, kini Pokja membuka kembali pendaftaran calon anggota baru, khususnya bagi rekan-rekan pada saat ini masih aktif berpropesi sebagai Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Setelah selesai Musyawarah Ke VIII Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan Kamis (5/8/2021), Pokja pada saat ini membuka kembali untuk menerima calon anggota baru,”ujar Liswandi.

Lanjut Liswandi, Pokja adalah tempat bekumpulnya para Insan Pers yang berasal dari berbagai organisasi di wilayah Kabupaten Bogor,”menurut Tata Tertib (Tatib) Pokja, Insan Pers yang akan diterima adalah yang belum bergabung di organisasi wartawan lokal yang berada di wilayah Kabupaten Bogor,”kata Ketua Pokja.

“Apabila rekan-rekan Insan Pers pada saat ini sudah bergabung di organisasi Nasional seperti PWI, AJI dan lain-lain, bisa diterima di Pokja Wartawan Kab Bogor,”tegas Liswandi.

“Pokja kedepan harus membuka diri kepada rekan-rekan wartawan yang ingin bergabung, namun kita akan menseleksi Insan Pers tersebut, dia harus betul-betul propesi sebagai Insan Pers, dan tidak boleh nyambi-nyambi sebagai Lembaga Sosial Masyarakat (LSM),”tegas Ketua.

Masih menurut Liswandi, pembukaan pendaftaran ini sebagai jawaban dari pertanyaan puluhan Insan Pers yang ingin bergabung di Pokja, tiga bulan terakhir memang Pokja tidak menerima anggota baru, karena akan diselenggarakannya pemilihan Ketua Pokja, namun sekarang sudah kita buka kembali.

EditorĀ  : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *