Polres Bogor Bagikan 10 Ribu Masker Gratis Dipasar Cibinong

Bogor, kabarpokja.com

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H  bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kab.Bogor melakukan pemantauan di beberapa titik keramaian  terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor pada Senin ( 01/02/2021)

Kegiatan ini merupakan sebagai langkah Satuan tugas penangan Covid 19 Kabupaten Bogor  dalam penanganan wabah Covid 19 ini. Dalam pemantauan yang di lakukan tersebut Masalah utama yang di temukan adalah kurang disiplinnya masyarakat dalam penggunaan masker.

Dalam kesempatan ini berlokasi di Pasar Cibinong dan beberapa titik keramaian  Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H bersama satuan gugus tugas penanganan Covid 19 lakukan bagi-bagi masker sebanyak 10.000 masker kepada masyarakat secara gratis.

Langkah ini merupakan sebagai upaya meningkatkan disiplin Masyarakat dalam menjalankan Prokes serta memutus penyebaran  Covid 19 di Kabupaten Bogor

Kedepan kegiatan tersebut akan terus kami lakukan dan tingkatkan, melalui himbauan-himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes  akan terus di berikan.

Hal tersebut sebagai pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Prokes, penindakan- penindakan kepada masyarakat yang masih membandel pun akan kami berikan sanksi.Kedepan di harapkan Masyarakat agar dapat  lebih disiplin lagi dalam menjalankan Prokes,”.Kata Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H.   (emlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *