PT. Indocement Tbk Berikan Bantuan Penguat Tubuh Ke PWI Kabupaten Bogor.

Bogor,kabarpokja.com

Pihak PT. Indocement Tbk, melali perwakilannya Suyono Senin 2/8/2021 mendatangi kantor sekretariat PWI Kabupaten Bogor di jalan bersih nomor I Gedung pusdai komplek Pemda kabupaten Bogor guna menyalurkan bantuan dari PT Indocement tunggal prakarsa Tbk.

Menurut Suyono pihaknya diperintahkan oleh pihak PT Indocement untuk menyerahkan bantuan kepada para awak media yang khususnya yang tergabung dalam lembaga organisasi wartan PWI Kabupaten Bogor.
Adapun yang diberikan berupa vitamin, susu full cream cair, dan madu.

“Saya sebagai perwakilan dari direksi PT. Indocement Tbk, diminta untuk menyalurkan bantuan ini kepada PWI Kabupaten Bogor,” kata Suyono usai menyerahkan Bantuan tersebut .
“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami kepada teman-teman jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor dan mudah mudahan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta imun para rekan rekan jurnalis” paparnya .
Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengaku, sangat senang dengan adanya bantuan ini, apalagi ini dari direksi PT. Indocemen Tbk, Alhamdulillah PT Indocement masih ingat sama temen temen PWI Kabupaten Bogor khususnya. Karena menurut Laki laki be badan tambun ini jika saja tidak dalam kondisi pandemi biasa pihak indosement sering mengundang rekan rekan regional Bogor untuk berkumpul dan bersilaturahmi di kantor indosement ucap Bagio

Semoga, bantuan vitamin dan susu full cream cair ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan yang menerimanya ditengah pandemi Covid-19 tutupnya.( KB 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *