Puncak HUT RI Ke-77 Kelompok Kerja Wartawan, Panitia Ucapkan Terimakasih.

Bogor, kabarpokja.com

Puncak rangkaian   HUT RI Ke-77 Tahun 2022, kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor diisi dengan kegiatan syukuran dan penyerahan hadiah kepada pemenang  lombaan, di sekretariat Pokja Wartawan Perum BCE, Jum’at 19/8/22.

Ketua Panitia HUT RI Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor M.Dauri yang  Wartawan Global Post  menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada   jajaran  panitia  khusus  cabang olahraga yang diperlombakan, karena atas kerja keras, kegiatan rangkaian HUT RI Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor dapat terlaksana dengan baik.

“Kita semua patut bersyukur , mekipun saat ini kondisi saat ini keuangan agak terseok seok,namun kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik”.

panitia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini seperti BJB Cabang Cibinong, DKPP Kab.Bogor dan rekanan yang lainnya.saya atas nama pribadi mohon maaf  jika pelaksanaan kegiatan HUT RI tahun 2022 ini terdapat kekurangan mudah mudahan ditahun atau dilain kesempatan kit bisa lebih baik lagi ujar Dauri.

Saat yang bersamaan Ketua   Kelompok   Kerja   Wartawan   Kabupaten   Bogor   EM.   Liswandi   mengatakan,   seluruh rangkaian   kegiatan   HUT   RI   Ke-77   dinilainya   telah  sukses   dilaksanakan,   untuk  itu   dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah sungguh sungguh melaksanakan kegiatan tersebut.

“ penyelenggaraan kegiatan sukses, termasuk perlombaan Catur, Gaple, dan donor darah, semua telah  dilaksanankan dan Alhamdulillah hari ini pembagian hadiah kepada teman teman yang juara”ujarnya (kb-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *