PWI Kab Bogor Gelar Halal Bihalal

Bogor,kabarpokja.com

Untuk mempererat tali silaturahmi, perkuat kebersamaan dan menjaga kekompakan,
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar acara Halal Bihalal yang berlangsung di Sekretariat PWI Kompleks Perkantoran Pemda Jl.Bersih nomor 1 Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at 20 Mei 2022.

Bayu Rahmawanto selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Deni Humaedi, turut hadir dalam acara tersebut

Selain para wartawan senior hadir pula perwakilan pwi kota Bogor dan seluruh anggota PWI kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengatakan dengan adanya giat halal bihalal ini bisa mempertemukan kita semua untuk saling bersilaturahmi bermaaf-maafan di momentum Hari Raya Idul Fitri ini.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PWI Kabupaten Bogor atas undangannya. Setelah kita melaksanakan puasa di bulan Ramadhan, dilanjutkan dengan Hari Raya Idul Fitri, di acara Halal Bihalal ini semoga kita semua kembali Fitrah dan terlepas dari segala dosa aaminnn,” ucap Bayu.

Mewakili Pemerintahan Kabupaten Bogor, Saya berharap PWI bisa bekerjasama dan ikut berperan serta membangun dan memajukan Kabupaten Bogor, ujarnya.

Saat yang bersamaan Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagiyo dalam sambutannya juga mengatakan, Dengan kegiatan Halal Bihalal ini semoga bisa dijadikan ajang kita semua untuk saling melepas segala rasa yang mengganjal di hati. Saling memaafkan segala dosa dan kesalahan, sehingga tali silaturahmi antara kita sesama anggota PWI kembali terjalin erat. Kekompakan antar teman seprofesi tetap terjaga, ujar H.Bagiyo.

Sementara itu, Ketua Panitia Halal Bihalal PWI Kabupaten Bogor, Dedi Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan anggota yang telah bekerja demi menyukseskan acara ini.

“Alhamdulillah kegiatan halal bihalal PWI Kabupaten Bogor hari ini meskipun berlangsung secara sederhana, tapi bisa berlangsung lancar dan sukses. Semua tentu atas kerjasama dan partisipasi semua anggota,” ucap laki laki berbadan tambun tersebut (dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *