PWI Kabupaten Bogor Gelar Simulasi UKW

kabarpokja.com

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, gelar simulasi Uji Kompetensi Wartawan (UKW), acara berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Sabtu (3/12/2022).

Acara dimulai pukul 10.00 WIB s/d 14.00 WIB.Hadir dalam acara tersebut dari tim penguji Wawan Djuarna dan Ahmad Sukri yang berasal dari PWI Jawa Barat dan skitar 50 peserta simulasi UKW untuk jenjang muda dan madya.

Wawan Djuarna dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa, para peserta UKW tingkat madya nanti para peserta yang lulus adalah benar kompeten,”tidak ada para peserta dipaksakan harus lulus padahal peserta belum kompeten”,tegas Wawan.

Sementara Ketua PWI Kab Bogor Subagio mengatakan, para peserta agar banyak belajar dan sungguh-sungguh untuk mengikuti simulasi UKW,”saya berharap semua peserta yang berasal dari PWI Kab Bogor agar lulus semua”,harap Subagio

Sekjen PWI Kab Bogor Nuropik, dalam kata sambutannya para peserta UKW tingkat muda program mandiri akan digelar pada (21-22/12/2022), di hotel M-One jalan Raya Jakarta Bogor.Sedangkan peserta tingkat madya program PWI Jawa Barat akan dilaksanakan pada (27-28/12/2022), di hotel Salak Kota Bogor.

laporan : eml.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *