PWI Kabupaten Bogor Melaksanakan Kegiatan Raker.

Bogor, kabarpokja.com

Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bogor lakukan kegiatan Rapat Kerja dalam rangka mengevaluasi terhadap pelaksanaan program tahun 2020 dan menyusun program kegiatan untuk tahun 2021, di hotel Megemendung Permai Puncak, Rabu 16/12/20.

Kegiatan rapat kerja yang dijadwalkan selama dua hari itu,,dihadiri dan dibuka oleh Kadis Kominfo Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mewakili Bupati Bogor, jajaran dewan penasehat,,jajaran pengurus serta anggota PWI Kabupaten Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H,Subagio mengatakan, pelaksanaan kegiatan raker tahun 2020 ini, adalah sebuah kewajiban organisasi untuk mengevaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan tahun 2020, sekaligus untuk menyusun semua program tahun 2021.”Saya sebagai pengurus PWI Kabupaten Bogor berharap agar seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor semakin kompak,serta meminta kepada semua rekan-rekan peserta raker PWI Kabupaten Bogor agar mengikuti seluruh agenda yang sudah disusun panitia”, ujar Subagio.

Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor HRM,Danang Donoroso mengatakan, pelaksanaan raker PWI Kabupaten Bogor ini patut di apresiasi, karena kegiatan raker seperti ini merupakan wujud dari sebuah pertanggung jawaban jajaran pengurus terhadap pelaksanaan kegiatan organisasi, ujarny. (ris/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *