Saefudin Muhtar (Gus Udin) Ucapkan Selamat, EM.Liswandi Kembali Pimpin Pokja Wartawan Kab.Bogor.

Bogor, kabarpokja.com

Terpilihnya kembali EM.Liswandi sebagai Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kabupaten Bogor mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak, salah satunya dari Tim Percepatan Pembangunan Program Strategis Kabupaten Bogor Saefudin Muhtar atau yang akrab disapa Gus Udin.

Melalui pesan suara yang berdurasi 19.07 detik itu, Gus Udin menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali EM.Liswandi untuk memimpin Pokja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2021 – 2024.

Selain ucapan selamat, Gus Udin juga mengatakan, dengan terpilihnya kembali EM.Liswandi tentu akan dapat memberikan nuansa yang sangat luar biasa terhadap pewarta dan jurnalis, dapat bersinergi mengawal pembangunan dan memberikan edukasi terhadap masyarakat serta meningkatkan literasi masyarakat bumi tegar beriman.

Selain Gus Udin ucapan selamat juga datang dari perumda air tirta Kahuripan kabupaten Bogor, kami ucapkan selamat kepada pak Emliswandi atas di raihnya kembali kursi Pokja 1, hal senada juga datang dari kades Hambalang Wawang Sudarwan,melalui pesan What App nya kades mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali pak Emliswandi .(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *