Samakan Persepsi, Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Adakan Rapat Kordinasi

Bogor, kabarpokja.com

Guna menyamakan visi dan misi kedepan terkait program Dewan Kesenian Kabupaten Bogor ( DKKB) sekitar 25 pengurus inti beserta Jajaran komite mengadakan rapat kordinasi yang bertempat di gedung pusda’i jalan bersih no 1 komplek Pemda kabupaten Bogor.

Demikian disampaikan ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor Putra gara usai acara kepada kabarpokja.com Kamis 11/2/2021

Dalam rapat koordinasi para komite yang terdiri dari Komite Seni Sastra, Seni Tari, Seni Peran, Seni Rupa, Seni Tradisi, dan Komite Kebudayaan. Pihaknya sepakat bagaimana ruang giat seni budaya di Kabupaten Bogor berkomitmen memajukan Dewan Kesenian dengan giat produktif, kreatif, dan edukatif.

Masih menurut Gara panggilan akrab ketua DKKB tersebut, rapat ini untuk menguatkan langkah kita kedepan, terkait kerja tim untuk peduli kepada kreativitas para pelaku seni dan budaya yang ada di Kabupaten Bogor,” terang Putra Gara, Ketua DKKB.

Selain itu pihaknya juga merencanakan pembentukan korwil di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bogor

Saat yang bersamaan Sekretaris DKKB Bambang Irawan mengatakan seluruh pengurus dan pelaku seni agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan.

masing masing Komite, Divisi selalu menjalin kordinasi sehingga bisa bersatu dan menggabungkan kekuatan untuk mewujudkan keinginan para kreator seni dan budaya di Kabupaten Bogor dengan Karsa Cerdas dan Karsa Berkeadaban ujar Bambang

Senada dengan Ketua DKKB , ketua Dewan Pakar Abah Jana berharap Semoga DKKB kedepan lebih baik lagi, dan mampu mengayomi para pelaku seni dan budaya di Kabupaten Bogor harap Abah Jana ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *