Sambut HPN 2022 PWI Kabupaten Bogor, Hari Ini Akan Menggelar Donor Darah

Bogor, kabarpokja.com

Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT ke 76 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor. Hari ini Selasa (15/2/2022) akan menggelar Donor Darah di Sekretariat PWI Jalan Bersih No.1 Komplek perkantoran PUSDAI Kab Bogor.

Kegiatan donor darah nanti akan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Bogor beserta forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, giat donor darah adalah merupakan sebagai rangkaian acara dari peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76, sudah menjadi agenda rutin yang di gelar oleh PWI Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah rutin digelar setiap peringatan HPN dan HUT PWI  tingkat Kabupaten Bogor, ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal dan harapan dari seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor hari ini Selasa (15/2/22),”Kata Ketua PWI Kab Bogor.

Subagiyo menambahkan, untuk  pendonor darah ditargetkan minimal 30 orang atau maksimal ya 100 orang pendonor.

Menurut Ketua PWI Kab Bogor, untuk memenuhi capaian, dirinya meminta kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor dapat mendonorkan darahnya saat perhelatan acara donor darah nanti.

“Saya memohon kepada teman-teman untuk kegiatan donor darah ini, bagi yang dapat mendonorkan darahnya bisa secara sukarela berdonor darah. Donor darah sangat bermanfaat bisa menyelematkan pasien yang tengah di rawat,” tuturnya.

Sementara itu, ketua HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tingkat Kabupaten Bogor, Sahrul Nur Rahmat mengharapkan, agar kegiatan yang menjadi dari ujung HPN 2022, dapat berjalan sesuai harapan bersama.

“Terima kasih kepada mitra PWI Kabupaten Bogor yang sudah ikut andil dalam mensukseskan segala rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun ini,” pungkasnya.

Editor  : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.