Satgas PWI Kabupaten Bogor, Siap Brangus Anggota Yang Tidak Aktif

Bogor, kabarpokja.com

Rapat Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, dalam rangka evaluasi anggota yang selama ini di anggap kurang aktif berlangsung di sekretariat jalan bersih nomor 1, gedung pusda,i kelurahan tengah Cibinong Kabupaten Bogor kamis 9/9/21.

Rapat yang dihadiri sekitar 37 Anggota baik anggota muda maupun biasa tersebut di awali dengan sambutan sesepuh wartawan yang juga bertindak sebagai Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor, H. Bustanul Daham.

Dalam kesempatan tersebut Bustanul Daham mengatakan, pembentukan Satuan Gugus Tugas (Satgas) evaluasi keanggotaan PWI Kabupaten Bogor, bertujuan untuk memangkas anggota PWI khususnya yang tercatat sebagai anggota muda sebanyak 112 orang, pihaknya beralasan selama ini merasa prihatin banyak anggota yang hanya numpang nama sebagai anggota PWI kabupaten Bogor namun karya dan keaktibannya di organisasi sangat minim bahkan di duga ada anggota yang hingga kini belum pernah merapat ke sekretariat pwi kabupaten Bogor, jelas Bustanul dengan nada sedikit tinggi.

Sebagai Wanhat pihaknya menyarankan agar satgas yang sudah di bentuk bisa bekerja profesional, dan siap memberangus anggota yang hanya nampang saja tanpa memiliki kualitas dan loyalitas terhadap organisasi, ini demi nama baik oraganisasi yang kita cintai ini tambah wartawan senior yang juga pimpinan umum koran Berantas dan media online berantas.com tersebut.

Keinginan Bustanul daham untuk menjaga Marwah PWI memang bukan isapan jempol belaka, laki laki yang telah kenyang asam garam, dan malang melintang di dunia jurnalistik ini memang dikenal komperatif terlebih berbicara nama baik organisasi yang lahir 9 Pebruari 1946 tersebut .
Pihaknya berharap

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagio menambahkan pencoretan anggota yang tidak aktif ini bukan karena pandemi copid -19 melainkan atas arahan dari pengurus PWI Jawa Barat untuk mencoret nama anggota yang tidak aktif di organisasi katanya
Untuk pihak mengingatkan kembali kepada Tim satgas yang sudah dibentuk, begitu juga dengan panitia konfercab bekerja dengan maksimal .

Wakil ketua PWI Kabupaten Bogor, Untung Bachtiar yang dapat amanah sebagai ketua tim evaluasi siap meginventarisir keanggotaan PWI yang dianggap kurang aktif .

Saat yang bersamaan ketua Konfercab PWI Kabupaten Bogor Indrawan mengatakan akan segera bekerja maksimal demi terselenggaranya Konfercab yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November mendatang ( dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *