Sebanyak 4 Pewarta Mengisi Formulir Calon Anggota Pokja Wartawan Kab Bogor.

Bogor, kabarpokja.com

Sebanyak 4 pewarta yang bertugas di wilayah Kabupaten Bogor bertandang ke sekretariat Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, untuk mengisi formulir calon anggota Pokja, para pewarta tersebut diterima langsung oleh Ketua Pokja EM Liswandi, Rabu, (18/7/2021).

Menyambut kedatangan ke 4 wartawan tersebut Ketua Pokja EM Liswandi, menjelaskan bahwa para pewarta yang telah mengisi formulir selama 3 bulan kedepan menurut Tatib Pokja status mereka telah tercatat di administrasi di Sekret Pokja.

Tak hanya itu Ketua Pokja Liswandi menjelaskan, selama 3 bulan kedepan para calon anggota tersebut akan dievaluasi apakah betul sebagai wartawan yang aktif dan tidak bergabung di organisasi wartawan untuk lokal Kabupaten Bogor.

“Apabila 3 bulan kedepan ditemukan telah bergabung ke organisasi wartawan lokal Kabupaten Bogor, sehingga gugur sebagai calon anggota Pokja, kalau  bergabung di organisasi Nasional seperti PWI  AJI dll bisa diterima di Pokja Wartawan Kab Bogor ,” Tegas Ketua Pokja.

Ke 4 wartawan yang telah mengisi formulir calon anggota Pokja adalah, (1). Rosma Wati Harahap/ wartawan kabarposnews.co.id, (2).Maman/wartawan publikasinasional.com, (3).Yusup Ismail/wartawan publikasinasional.com, (4).Usup/ wartawan publikasinasional.com.

Menurut Rosma dan Yusup, alasan  ingin bergabung ke Pokja wartawan Kabupaten Bogor, karena ingin menambah wawasan dan pengetahuan ber-organisasi dan menurut inpormasi yang kami baca yang berasal dari berbagai media bahwa Pokja semakin bersinar, eksis, proposional.

“apabila kami diterima bergabung di Pokja kami akan mematuhi peraturan Pokja, seperti Tatib dan akan mentaati larangan maupun himbauan yang dikeluarkan oleh pengurus Pokja, tentunya untuk kemajuan Pokja,”kata para calon anggota Pokja.

Penulis  : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *