Sekda Burhanudin Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Kab Bogor

 

Bogor, kabarpokja.com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin hadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI-red) Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2020-2025, acara berlangsung di Bumi Gumati, Kamis (1/10/2020).

Burhanudin dalam kata sambutannya berpesan, kepada semua jajaran pengurus MUI Kab Bogor yang baru dilantik agar terus meningkatkan kualitas kinerja dalam ber-organisasi.

“Kepada para pengurus MUI Kabupaten Bogor yang baru dilantik agar terus meningkatkan kualitas kinerja organisasi serta lebih memantapkan diri sebagai mitra kerja Pemerintah daerah Kabupaten Bogor, untuk mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju, nyaman dan Berkeadaban,” pesan Burhanudin.

“MUI selama ini telah berhasil menunjukan diri untuk tidak tergantung kepada pihak lain di luar organisasi dalam mengambil keputusan,” kata Sekda.

Masih menurut Sekda Burhanudin, MUI sebagai wadah tunggal yang mewakili kemajemukan dan keragaman umat Islam, sehingga hal tersebut merupakan perwujudan dari niat pada saat pendirian MUI sebagai wadah silaturahmi Ulama, Zu’ama dan Cendikiawan Muslim dari berbagai kelompok di kalangan umat Islam.

Ditempat yang sama Ketua MUI Kab Bogor Masa Khidmat 2020-2025, KH. Ahmad Mukri Aji berpesan, kepada seluruh jajarannya agar mengutamakan kepentingan organisasi dan umat.MUI ini sebaga wadah para ulama tempat bersilaturahmi, sebagai wadah untuk membimbing, membina dan mengayomi umat maupun umara, demi terwujudnya kesalehan sosial di masyarakat.

“Untuk itu mari semua yang merasa sebagai tokoh agama kita tanamkan pada diri kita masing-masing, mulai saat ini untuk selanjutnya agar mengesampingkan kepentingan pribadi, dan memprioritaskan kepentingan organisasi dan umat,” pinta Mukri Aji. (shm/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *