Sekda Kota Bogor Positif Covid-19, Syarifah: Dinas Kesehatan agar Segera Lakukan Tracing

BOGOR, kabarpokja.com

Positif Covid-19 Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati, meminta pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) agar segera melakukan tracing kontak erat dengan dirinya.

“Kepada Dinas Kesehatan Kota Bogor agar segera melakukan tracing, kepada yang telah kontak erat kepada saya” kata Syarifah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (13/12/2020).

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi, serta berjemur,”ujar Syarifah Sofiah.

Selanjutnya Syarifah meminta kepada masyarakat luas Kota Bogor agar selalu dan terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes-red).

“Saya turut mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Allah SWT terhindar dari virus Covid19. Dan tetap berikhtiar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta meningkatkan imunitas diri,”ujar Syarifah Sofiah.

Editor : redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *