Selain Senam Merdeka, Doorprize Puluhan Juta Ramaikan Puncak HUT RI PWI Kabupaten Bogor

Bogor,kabarpokja.com

Kabar gembira dan menyenangkan datang dari panitia pelaksana kegiatan HUT RI ke -77 PWI Kabupaten Bogor.

Dipuncak peringatan HUT RI ke- 77 yang rencana akan digelar pada awal September mendatang tepat 2 September 22 pihak Panitia akan menggelar acara besar besar dengan berbagi hadiah dan Doorprize menarik dengan nilai puluhan juta rupiah .

Demikian disampaikan ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagio dalam siaran pers nya Selasa 9/8/22.
Menurut laki laki kelahiran Jawa timur 60 tahun lalu, pihaknya mengucapkan terimakasih dan tetap semangat khususnya bagi para panitia yang sudah bekerja pontang penting Demi suksesnya acara HUT RI yang di gelar PWI Kabupaten Bogor tersebut .

Ketua PWI juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak terutama bagi para pendukung sekaligus donatur hadiah pada acara tersebut .

Kami ucapkan terimakasih kepada keluarga besar senam merdeka dan pimpinan polres Bogor dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin yang sudah menyatakan kesediaannya untuk membantu hadiah Doorprize berupa satu unit sepeda motor.

Bahkan sekretaris daerah Burhanuddin juga ikut membantu kegiatan tersebut dengan mencoba mendorong para dinas dinas agar bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang dipelopori oleh rekan rekan jurnalis tersebut.

Diakhir kalimat baik Ketua PWI Kabupaten Bogor maupun ketua Panitia HUT RI ke 77 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang akan dan telah membantu demi terwujudnya acar tersebut tambah subagio.
Sekedar informasi rangkaian acar HUT RI ke 77 yang di selenggarakan PWI Kabupaten Bogor telah dilaksanakan dengan mengawali berbagi perlombaan baik catur maupun gaple, mancing mania serta Donor darah dengan peserta ASN Pemkab Bogor, Kajari, Polres Bogor, Kodim, Pengadilan, BPN/ATR, Perumda dan unsur Forkompinda ( dr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.