Sesosok Mayat Lansia Ditemukan Tergeletak Ditepi Sawah, Kapolsek Ciampea Kompol Beben, S.H.:Pihak Keluarga Menganggap Musibah Dan Keberatan untuk Dioutopsi.

24 / 04 / 2021 Kategori: , ,

Bogor, kabarpokja.com

Sekitar pukul 14.00 WIB di temukan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di tepi sawah milik Odih Kp.Laladon Rt 02/03 Desa Ciampea Udik, Kec Ciampea, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (24/4/2021).

Unit Reskrim Polsek Ciampea setelah mendapat informasi dari warga setempat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP, yang menghimpun informasi dan menurut keterangan saksi di TKP identitas korban yang berinisial
S laki-laki, kelahiran Bogor, (02-11- 1937), Kp.Ciboyong   Desa Cibuntu, Kec. Ciampea, Kabuparen Bogor.

Menurut keterangan saksi pemilik sawah  H Odih (yang menemukan korban), ketika saksi berjalan di sawah miliknya bahwa S di temukan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah dan  menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna abu dan celana panjang warna hitam, tidak lama kemudian saksi memberitahukan kepada securty SPBU.

Ketika mendalami informasi dari keluarga S bahwa korban terkadang mengalami mengalami pikun dan sudah meninggalkan rumah selama 4 hari, dan terakhir keluar rumah pada Selasa (20/4/ 2021).

Selanjutnya mayat tersebut di bawa oleh pihak keluarga untuk di makamkan dan kejadian ini  dianggap musibah dan keberatan untuk dilakukan Outopsi  yang di tuangkan dalam surat pernyataan. “.Tegas Kapolsek Ciampea Kompol Beben S.H.  (eml)