Setelah Dinyatakan Negativ Covid-19 Bupati Kunjungi RSUD Cibinong, Ade Yasin:Terimakasih Kepada Tim Dokter Telah Merawat Saya

Bogor, kabarpokja.com

Setelah di nyatakan oleh tim Medis sudah negativ dari Covid-19 Bupati Ade Yasin kembali memulai aktivitas kembali, pada hari pertama kerjanya Bupati mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Rabu (2/12/2020).

Bupati Ade Yasin mengatakan, hari pertama masuk kerja setelah dua minggu istirahat, ucapan terima kasih kepada tim dokter yang sudah merawat sampai sembuh.

“Terima kasih kepada seluruh tim dokter yang telah merawat saya dari mulai saya sakit akibat virus Covid-19 sampai saya sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Bupati Ade.

Bupati Ade Yasin menambahkan, bahwa ketersedian ruangan RSUD khusus penanganan Covid-19 masih bisa terfasilitasi dan angka kesembuhannya juga cukup tinggi, disamping tiga RSUD lainnya dan dua rumah isolasi, semoga Kabupaten Bogor bisa menangani pasien Covid-19.

“Semoga pandemi Covid-19 bisa segera turun dan kamar-kamar khusus penanganan pasien Covid-19 tidak terpakai dan dapat segera turun,” harap Ade Yasin.

Bupati Ade terus menghimbau agar semua lapisan masyarakat terus melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *