Singkirkan Rekan Se,Tim, Pembalap Belia asal Bogor Felix PM Juarai Jabar Open Road Race 2020

 

Bogor, kabarpokja.com

Felix PM, pembalap belia asal Bogor akhirnya menjadi jawara pada race Bebek 4T STD 150cc Injeksi (16th) pada gelaran Jabar Open Road Race 2020 ronde 2 setelah menyingkirkan rekan se timnya MK Ramadhipa yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor minggu 22/11

Pada awal balapan, sebenarnya MK Ramadhipa yang merupakan rekan setim Felix PM di tim DRT35 yang start dari pole position berhasil memimpin balapan. Tetapi, saat pertengahan balapan dimana Felix semakin mendekat, MK Ramadhipa terjatuh di R1, kondisi tersebut tentunya suatu keberuntungan bagi Felix untuk menyalif untuk finis paling terdepan .

Dengan ini Felix dapat berhasil menjadi juara dengan mudah. Sementara itu, persaingan perebutan posisi berikutnya juga cukup seru. Chessy Meilandri (Nadera Jaya Feze Racing) bersaing sengit dengan M Zachry (BKJU Pride Racing).

M Zachry berhasil mengalahkan Chessy Meilandri dan berhak menempati podium kedua pada balapan kali ini disusul Chessy Meildanri dan M Bejetersing (HDS GMP 77 Racing Course) pada posisi keempat .

Salah seorang warga Bogor yang mengaku bernama Hendri mengaku saat menyaksikan acara tersebut sangat senang menurutnya meski sejak star hingga dalam putaran banyak sekali adegan adegan yang mengerikan , banyak yang jatuh tunggang langgang, namun menurut laki berbadan tambun, semua itu adalah pengorbanan yang juga bagian dari olahraga, pihaknya berharap paling tidak ini adalah anak anak Indonesia yang berbakat dan merupakan aset Indonesia ujarnya ( dauri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *