Skitar 4000 orang lebih Warga Cileungsi berhasil di Vaksin Covid-19

Bogor, kabarpokja.com

Sebanyak 4.170 orang berhasil 
divaksin Covid19 yang digelar Polsek Cileungsi di 6 lokasi yaitu, SMAN 1 Cileungsi, Kantor Kecamatan Cileungsi, Perumahan Grand Mekarsari, Kantor Desa Situsari, Mako Polsek Cileungsi, dan Puskesmas Cileungsi. Selasa (21/09/2021).

Dalam Vaksinasi yang di gelar Polsek Cileungsi tersebut pun para penerima vaksin terlebih dahulu melakukan registrasi dan verifikasi  serta serangkaian pengecekan kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang diderita penerima Vaksin.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, mengatakan dari gerai Vaksinasi yang kita gelar bersama instansi terkait ini Alhamdulillah di ikuti dengan antusias oleh masyarakat.

Lanjut Kapolsek dengan vaksinasi yang kita gelar hampir setiap hari ini di harapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kecamatan Cileungsi dan Kabupaten Bogor ini.

“Kedepan kita pun akan terus  gelar Vaksinasi Presisi Polres Bogor ini ke tempat – tempat yang masyarakatnya masih belum mendapatkan vaksinasi Covid 19,” kata Kapolsek  Cileungsi.  (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *