4 Gambar KananBOGOR RAYABogor RayaHEADLINENASIONALOlahragaPENDIDIKAN

Sonsong HUT PGRI Ke-78  dan Hari Guru Nasional , PGRI Kabupaten Bogor Gelar Pertandingan Tenis Meja dan Badminton tingkat Kabupaten Bogor.

Bogor, kabarpokqja.com

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 dan  Hari Guru Nasional pada 25 November 2023, Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Bogor menggelar berbagai Giat olahraga di antaranya pertandingan Bulutangkis dan tenis meja putar putri .

Kegiatan tersebut sekaligus dilakukan untuk menyeleksi dan mencari bibit pemain untuk di pertandingan di tingkat Jawa Barat pada 22 November bulan depan jelas  Harmiadi, M.Pd seksi bidang  olahraga PGRI kabupaten Bogor sekaligus sebagai ketua panitia kegiatan lomba, Rabu 25/10/23 siang.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan pada even kali ini pihaknya menggelar dua cabang olahraga yakni Bulu Tenis Meja yang di selenggarakan  di  dua yang berbeda mengingat kondisi gedung yang tidak memungkinkan untuk menyatukan kegiatan pertandingan .

Untuk kegiatan Badminton dilaksanakan di gedung PGRI Ranca bungur, sementara tenis meja di gelar di  aula PGRI Kabupaten Bogor jalan pangeran Sugiri Tanah Baru Bogor Utara kota Bogor tambah Harmiadi .

Sementara Para para peserta semua adalah guru yang tentunya memiliki persyaratan yang sudah ditentukan sebelumnya seperti Nip, atau kta atau surat keterangan yang berasal dari sekolahnya dan paling penting peserta tersebut harus terdaftar di  Dapodik ( data  Pokok Pendidik ) paparnya .

Sekedar informasi acara yang dibuka langsung oleh
PLT ketua PGRI kabupaten Bogor, DRA.Hj.Barkeh Dimyati, M.Si, tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 24 – 26 Oktober 2023 dan para pemenang akan mendapatkan Tropy dan uang pembinaan dari PGRI  Kabupaten Bogor.

Saat yang bersamaan ketua PGRI kabupaten non Aktif Drs. Amshi Mpd saat diminta tanggapannya mengatakan pihaknya bersyukur dan terimakasih kepada semua pihak terutama temen teman pengurus PGRI khususnya sekbid olahraga dan lainnya yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan ini , pihaknya berharap para pemain tetap menjunjung tinggi sportifitas .( Dauri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *