Sponsor Alfamart Berikan Sejumlah Bantuan Untuk MUSDA VIII Pokja Wartawan Kab Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Alfamart Cabang Bogor memberikan sejumlah bantuan, sebagai bentuk dukungan jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke-VIII Pokja wartawan Kab Bogor, acara akan digelar Agustus 2021.

Sejumlah bantuan diantar langsung  oleh pihak Alfamart Cabang Bogor yang diterima oleh Sekretaris Pokja Achmad Syarif bersama dengan Ketua panitia  M. Dauri, di Sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor, Jl. Bersih No. 01 Gedung PUSDAI Cibinong Bogor, Rabu (28/7/2021).

Sekretariis Pokja Ahmad Syarif, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Alfamart dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan meski kondisi pandemi covid-19 masih melanda di tanah air.

“Saya mewakili seluruh  anggota Pokja mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh  Alfamart guna mendukung keberlangsungan acara MUSDA ke-VIII Pokja Wartawan Kabupaten Bogor,”tambah Ahmad Syarif.

Lain halnya yang disampaikan oleh  Ketua panitia M.Dauri dengan bantuan ini berharap hubungan baik antara Alfamart dan Pokja Wartawan Kabupaten Bogor harus tetap terjaga.

“Do’a kami dari seluruh anggota Pokja mudah-mudahan Alfamart semakin Maju dan Jaya ke depan”, kata M.Dauri mengakhiri.

Penulis  : Saparudin/Sam
Editor     : Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *