4 Gambar KananBOGOR RAYABogor RayaHEADLINENasionalNASIONALPENDIDIKANTechnology

Technologi Informatika, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus Belajar Ke Diskominfo Kabupaten Bogor

Bogor, kabarpokja.com

Komisi 1 DPRD Kabupaten Tanggamus lakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika dalam rangka optimalisasi pemanfaatan teknologi digital guna optimalisasi pelayanan publik di wilayah Kabupaten Tanggamus, yang berlangsung di Ruang Rapat Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat (28/6/24).

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Tanggamus, Hilman mengungkapkan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka studi banding menggali informasi mengenai bagaimana program-program unggulan, pemanfaatan teknologi digital yang dilakukan di Kabupaten Bogor yang bisa diterapkan di Kabupaten Tanggamus.

“Kami datang kesini untuk belajar dengan teman-teman Diskominfo bagaimana memberikan pelayanan yang lebih maksimal berkaitan dengan pemanfaatan teknologi informatika. Alhamdulillah dari kunjungan ini kami mendapatkan ilmu yang bisa kami bawa ke Kabupaten Tanggamus untuk mendorong optimalisasi pelayanan publik kepada seluruh masyarakat di wilayah kami,” beber Hilman.

Selanjutnya, Kabid Aplikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Dadang Imansyah mengatakan, suatu kehormatan dan kebanggan atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus. Tentunya kunjungan ini merupakan sarana untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dan Komisi 1 DPRD Kabupaten Tanggamus, semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi kedua belah pihak.

“Saya yakin bahwa melalui kunjungan ini, kita dapat memperkuat sinergi seperti menjalin kerjasama, bertukar informasi, menyelesaikan permasalahan dan mendorong kemajuan pelayanan publik baik di Kabupaten Bogor juga Kabupaten Tanggamus,” imbuhnya. ( kp-01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *