Terpapar Covid-19 Bupati Bogor Mohon Do’a Dan Dukunganya Agar Cepat Pulih

Bogor, kabarpokja.com

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya dalam keterangan yang disampaikan langsung oleh Ade Yasin, Rabu (18/11/2020).

Bupati Ade Yasin setelah dinyatakan oleh petugas yang berkompenten bahwa dirinya positif terkomfirmasi Covid-19, di sampaikannya secara terbuka, pada Rabu (18/11/2020)

Lebih lanjut Ade Yasin meminta, agar seluruh lapisan warga Kabupaten Bogor dapat mendoakan dan mendukungnya agar segera pulih sehingga dapat ber-aktipitas kembali.

Masih menurut Ade Yasin, bahwa dia pun selalu mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

“kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor, saya mohon doanya dan dukungannya agar saya cepat pulih dan bisa bekerja kembali seperti biasa,”kata Ade.

Setelah membaca keterangan langsung dari Bupati Bogor, Ade Yasin bahwa, dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.Sebagian besar masyarakat Kabupaten Bogor memberikan do’a dan dukungan moril agar tabah menerima cobaan ini dan semoga cepat kesembuhan. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *