Terpilih Menjadi Ketua Dewan Kesenian Kab Bogor, Putra Gara:Saya Akan Memajukan Seniman dan Budayawan

Bogor, kabarpokja.com

Melalui Musyawarah Daerah (Musda-red) Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKP), Putra Gara meraih suara terbanyak acara digelar digedung Tegar Beriman Komplek Pemkab Bogor, Selasa (15/12/2020).

Putra Gara setelah meraih 26 suara terbanyak dari 3 kandidat yang ikut mencalonkan diri, sehingga Putra Gara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, yang menggantikan Erwin Suriana, mantan Sekretaris Dinkes Kab Bogor. masa bhakti 2010 – 2025

Yang ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor adalah, nomor urut 1.Putra Gara meraih 26 suara, nomor urut:2 Bambang Soemantri meraih 12 suara dan urut:3 Ace Sumanta Al Bogori meraih 2 suara.

Dikesempatan yang berbeda Putra Gara dalam jumpa Pers mengucapkan terimakasih atas dukungannya dari seluruh wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kab Bogor,”Selama ini saya bermitra dengan Pokja wartawan, kedepannya saya akan bersinergi dengan Pokja wartawan Kab Bogor,”kata Putra Gara.

Lebih lanjut Putra Gara mengatakan, mengucapakan banyak terimakasih  atas kepercayaan teman seniman, semoga dukungan rekan semua bisa memajukan kegiatan seniman dan budayawan di Kabupaten Bogor yang akan datang,”ujar Putra Gara.

Sementara menurut sumber kabarpokja.com yang berasal dari beberapa seniman Kabupaten Bogor mengatakan, atas terpilih Putra Gara sebagai Ketua Dewan Kesenian akan membuat angin segar bagi seniman kedepan, karenan Ketua Dewan yang terpilih besiknya yang berasal dari seniman.

“Kalau Ketua Dewan kesenian yang berasal dari seniman mudah-mudahan akan merespon dan mengakomodir keinginan dari semua seniman dan budayawan yang akan berkarya di bumi tegar beriman, yang mendukung Panca Karsa”kata seniman.

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *