Tes Seleksi Tambahan, 5 Balon Kades Cimandala Lolos Jadi Calon

Bogor,kabarpokja.com

Lima Bakal Calon ( Balon ) Kepala Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang lolos seleksi tambahan yang dilaksanakan oleh panitia Pilkades Kecamatan Sukaraja pada Jumat 6/11 sore yakni Soedijanto yang merupakan petahana total nilai 490, Aditya Agung Diningrat 440, Guritno 400, Suhendang alias Eeng 290, dan terakhir Deni Irawan dengan nilai 280.

Sementara dua Balon yang tersisih yakni Heri Priatna dengan nilai 270, dan Sugiyanto dengan nilai 190.

Seleksi yang di ikuti oleh 7 Bakal Calon tersebut akhirnya mengerucut menjadi 5 Bakal Calon setelah berjuang dengan mengikuti tes seleksi tambahan masing-masing, yakni Kriteria pengalaman pekerjaan diantaranya, pengalaman dilembaga pemerintahan dan lembaga permasyarakatan, Ijazah yang dimiliki dan golongan usia.
Selain itu tes tertulis undang undang Dasar 1945, Pancasila, dan pengetahuan umum .

Acara yang berlangsung di aula kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor tersebut di mulai jam 13:30 siang

Hasil pantawan dilapangan ke tujuh Balon tersebut sudah menempati tempat duduk masing masing sesuai dengan nomor absen kedatangan mereka .dan tidak diperbolehkan masuk ke ruangan kecuali panitia Pilkades Kecamatan dan perwakilan BPD Cimandala , Pjs kepala Desa ,serta satu orang saksi dari Masing masing Balon .
Ketujuh bakal Calon tersebut terlihat rapi dengan mengenakan baju putih dan celana hitam dengan memakai masker.

Pelaksanaan berlangsung Hidmat dengan melaksanakan protokol kesehatan, tempat duduk dijarak 1 hingga 2 meter dan sesuai dengan arahan sebelumnya para balon tidak membawa apa kecuali badan sebab sarana dan prasarana sudah di siapkan panitia sebelumnya.

Dihalaman kecamatan Sukaraja nampak beberapa petugas dan panitia terlihat berdiri meski tetap jaga jarak sesuai dengan prokes perbub 69 tahun 2020.

Kita semua berharap kondisi ini bisa terjaga hingga perhelatan demokrasi tingkat desa ini selesai dan sukses tanpa ekses ujar ketua panitia Pilkades Cimandala Sukarjo sambil tersenyum.( Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *