Tiga Karyawan PDAM Tirta Kahuripan Kab Bogor Terpapar Covid-19

Bogor, kabarpokja.com

Ada 3 karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Terpapar Covid-19, hal ini dikatakan oleh Artur sebagai humas PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, saat di hubungi kabarpokja.com melalui WhatApp Senin (21/9/2020)

Menurut Artur, karyawan PDAM Tirta Kahuripan yang terpapar adalah 2 orang berasal dari kantor cabang Cileungsi dan 1 orang berasal dari kantor pusat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

“Betul ada 3 orang karyawan PDAM Tirta Kahuripan ada yang terpapar Covid-19, 2 orang berasal dari kantor cabang Cileuungsi dan 1 orang dari kantor pusat PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor”,kata Humas ketika dihubungi kabarpokja.com

Lanjut Artur, 3 orang karyawan yang terpapar Covid-19 pada saat ini 2 orang yang berasal dari karyawan PDAM Cabang Cileungsi pada saat ini sudah dirawat di Wisma Atlit Jakarta dan 1 karyawan yang berasal dari kantor PDAM Pusat sedang isolasi mandiri.

Masih menurut Artur, setelah ada salah satu karyawan yang terpapar Covid-19, mulai tanggal 21/9/2020 s/d 23/9/2020, kantor PDAM pusat tutup karena akan diadakan penyemprotan cairan disinfektan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bogor.

“Atas kejadian ada 3 orang karyawan PDAM Tirta Kahuripan Kab Bogor terpapar Covid-19 pihak kami sudah melapor ke Bupati Bogor, Sekda, dan Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bogor”ujar Artur. (Zay/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *