Tim Kesehatan Polres Bogor Lakukan Prokes Di Taman Budaya Sentul

Bogor, kabarpokja.com

Tim Kesehatan Polres Bogor yang dipimpin oleh dr.Elynda V.E, MARS lakukan pengecekan Protokol Kesehatan di tempat wisata Taman Budaya Sentul, Senin pagi (18/01/2021) berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bogor melalui Puskesmas Setempat yaitu, Puskesmas Sentul,Puskesmas Babakan Madang dan Puskesmas Cijayanti.

Kegiatan pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes), yang dilakukan oleh Urkes Polres Bogor bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, melalui Puskesmas Setempat.

Ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memerangi angka penyebaran Covid-19 yang kian melonjak, melalui Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri.

“Kami memastikan pelaksanaan PPKM di Taman Budaya Sentul ini sesuai dengan Prokes di tengah wabah Covid-19, kami turut serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengunjung dan pengelola wisata, juga memberikan himbauan untuk terus melakukan langkah 5M terlepas vaksin sudah ada”.Tutur Paur Kes Polres Bogor dr.Elynda V.E.,MARS.   (emlis/redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *