Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cibinong Gabungan Dengan Tim Rambo Giat Patroli Dijam Rawan Aksi Tawuran

Bogor, kabarpokja.com

Marak terjadinya aksi tawuran, patroli Polsek Cibinong giat patroli di jam rawan yang sering terjadinya aksi tawuran, Senin (19/04/2021)

Hal ini di lakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di  masyarakat, karena akhir-alhir ini sering terjadi tawuran.Polsek Cibinong bersama tim Rambo Polres Bogor menyisir titik-titik rawan yang sering terjadinya aksi tawuran  dan tindak kejahatan.

Hal yang di lakukan pembubaran terhadap remaja yang  nongkrong hingga menjelang sahur, langkah ini merupakan sebagai upaya agar aksi-aksi tawuran tidak terulang kembali.Titik-titik rawan tawuran yang berada di jalan mayor Oking.

Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, SE., S.I.K., M.H menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, terlebih di bulan suci Ramadhan ini. Jangan sampai  di bulan suci Ramadhan ini kita ciderai hal-hal yang tidak bermanfaat,”.Kata Kapolsek Cibinong.  (eml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *