Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Cibinong Gabungan Dengan Tim Rambo Giat Patroli Dijam Rawan Aksi Tawuran

19 / 04 / 2021 Kategori: , ,

Bogor, kabarpokja.com

Marak terjadinya aksi tawuran, patroli Polsek Cibinong giat patroli di jam rawan yang sering terjadinya aksi tawuran, Senin (19/04/2021)

Hal ini di lakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di  masyarakat, karena akhir-alhir ini sering terjadi tawuran.Polsek Cibinong bersama tim Rambo Polres Bogor menyisir titik-titik rawan yang sering terjadinya aksi tawuran  dan tindak kejahatan.

Hal yang di lakukan pembubaran terhadap remaja yang  nongkrong hingga menjelang sahur, langkah ini merupakan sebagai upaya agar aksi-aksi tawuran tidak terulang kembali.Titik-titik rawan tawuran yang berada di jalan mayor Oking.

Kapolsek Cibinong Kompol I Kadek Vemil, SE., S.I.K., M.H menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, terlebih di bulan suci Ramadhan ini. Jangan sampai  di bulan suci Ramadhan ini kita ciderai hal-hal yang tidak bermanfaat,”.Kata Kapolsek Cibinong.  (eml)